Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu aset paling berharga dalam setiap organisasi yang
sangat penting dalam keberhasilan dan pertumbuhan bisnis. SDM yang dikelola dengan baik dapat
menjadi faktor utama yang mendorong kesuksesan bisnis. Namun, untuk mencapai potensi penuh SDM,
perusahaan perlu mempunyai strategi yang efektif dalam mengelola dan mengembangkan karyawan.
PT Jaring Synergi Mandiri bersedia menyediakan SDM untuk anda dalam pelayanan contact center,
admin dan kebutuhan lainnya. Bagaimana cara kami bisa memaksimalkan sumber daya manusianya?
- Perekrutan karyawan yang selektif dan efektif
Perekrutan karyawan yang baik dapat membuat pengelolaan SDM menjadi lebih efektif. JSM memilih orang-orang yang benar-benar cocok, baik dari segi budaya kerja dan kompetensi maka beban untuk melakukan pelatihan atau pengembangan menjadi berkurang. - Memberikan program pelatihan dan pengembangan
Salah satu langkah yang dilakukan oleh team HR JSM untuk mengembangkan SDM pada
perusahaan adalah dengan melakukan pelatihan dan pengembangan. Setiap SDM tentu akan
membutuhkan pelatihan atau pengembangan yang berbeda. - Menciptakan lingkungan yang sehat
Penting untuk terus memberikan penghargaan kepada orang-orang yang berkinerja tinggi sekaligus
memotivasi mereka yang belum berada dalam kondisi terbaiknya. Jaring Synergi Mandiri membuat
program memberikan reward terhadap setiap agent yang mempunyai performa terbaik yang disebut
program Best Agent. Cara ini dilakukan agar dapat memotivasi para agent contact center agar
memberikan pelayanan terbaik mereka setiap bertugas.
Kami menghadirkan solusi yang mengikuti dan menyesuaikan bisnis anda, dari kebutuhan tenaga
kerja (agent) hingga pengelolaan sistem dan memonitor kinerja SDM, untuk membantu bisnis anda
tumbuh sempurna.
Namun setiap SDM yang ada tentu harus tetap dikembangkan dan dibantu agar mereka dapat
melakukan pekerjaannya secara maksimal, sehingga kontribusi yang mereka berikan kepada
perusahaan makin besar. Dalam menjaga kualitas SDM, kami memiliki departemen independen yang
bertugas memantau kualitas percakapan saat menerima atau melakukan panggilan di setiap unit call
center yang dikelola PT Jaring Synergi Mandiri. Departemen tersebut adalah departemen Quality
Assurance.
HR Outsourcing adalah salah satu layanan yang kami tawarkan ke perusahaan untuk menyerahkan
fungsi HR di perusahaan untuk kami kelola. Jaring Synergi Mandiri merupakan perusahaan outsourcing
Indonesia professional telah melayani berbagai perusahaan dari berbagai industri. Jika anda sedang
mencari kandidat karyawan yang tepat untuk keberlangsungan bisnis perusahaan, anda bisa
menghubungi PT Jaring Synergi Mandiri. Kami menyediakan SDM sesuai dengan kriteria yang
ditetapkan. Hubungi kami di nomor 021-29292929 atau dengan mengirimkan whatsapp ke nomor 0838 2554 1617.