Contact center Perbankan, Solusi layanan Pelanggan bagi Perusahaan Perbankan

Layanan contact center merupakan salah satu garda terdepan untuk melayani pelanggan perusahaan di bidang perbankan. Terlebih setelah era pandemi masyarakat lebih memilih cara yang mudah, murah dan tidak memakan waktu untuk pergi ke bank dan lebih memilih menghubungi Melalui layanan contact center. PT Jaring Synergi Mandiri sangat mengerti dan berpengalaman dalam contact center perbankan, terlebih banyak klien kami yang merupakan perusahaan di sektor bidang perbankan, baik bank swasta maupun BUMN. 

Layanan konvensional seperti call center saat ini masih mendominasi segmen perbankan. Akan tetapi kami juga menyediakan layanan lain untuk bidang perbankan dan memudahkan opsi untuk para pelanggan untuk menghubungi perusahaan perbankan terkait. Seperti layanan Webchat, Social media omnichannel bahkan whatsapp official business yang semua aplikasi tersebut bisa terintegrasi ke aplikasi ataupun website dari perusahaan perbankan itu sendiri.

Perbankan menjadi kehidupan sehari hari masyarakat Indonesia. Bukan tidak mungkin pelanggan akan menghubungi perusahaan perbankan pada malam hari. Sehingga kami juga menyediakan layanan selama 24 jam dan agent yang selalu siap melayani pelanggan anda. Kemampuan agent kami dalam layanan contact center juga selalu mengalami peningkatan. Hal ini dikarenakan setiap sebulan sekali agent kami akan mendapatkan training dan terdapat tim pemantau yang akan selalu memantau kegiatan para agent dengan tujuan dapat secara maksimal melayani pelanggan anda.

Anda bisa menguhubngi kami PT Jaring Synergi mandiri, ke nomor 021-8089-8888 atau dengan mengirimkan whatsapp ke nomor 0812-8475-7684 dan kunjungi website kami di www.jsm.co.id

Share:

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Twitter

More Articles