SDM memegang peran kunci dibidang layanan, SDM yang mumpuni dibutuhkan untuk dapat menggunakan aplikasi dan mengkoneksikan beberapa proses secara bersamaan agar permasalahan dapat bisa terselesaikan, dan Mereka secara langsung mewakili citra perusahaan. PT Jaring Synergi Mandiri bersedia menyediakan SDM untuk anda dalam pelayanan contact center, admin dan kebutuhan lainnya.
Kami menyediakan sumber daya manusia (SDM) sesuai dengan kriteria yang ditetapkan. Mengarahkan orang yang tepat sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal. Di setiap project kami akan menempatkan tim terbaik kami, baik staf tetap maupun Sementara/ Kontrak, yang memiliki pengalaman dalam kegiatan Contact Center Untuk karyawan kontrak, mereka memiliki kesepakatan langsung dengan kami dan Kami memiliki komitmen yang kuat untuk promosi internal. Dalam menjaga kualitas SDM, Kami memiliki departemen independen yang bertugas memantau kualitas percakapan saat menerima atau melakukan panggilan di setiap unit Call Center yang dikelola PT Jaring Synergi Mandiri. Departemen tersebut adalah departemen Quality Assurance.
Kelebihan HR Outsource PT Jaring Synergi Mandiri
Pilihan kandidat yang berkualitas
Sumber kandidat dari berbagai channel
Tim perekrutan yang berpengalaman
Tim yang ditempatkan dipantau agar terjaga kualitasnya
Pilihan kandidat yang berkualitas
Diberikan pelatihan sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan
KPI klien menjadi KPI kami