Layanan inbound contact center, atau bisa kita sebut layanan penerimaan telepon. Dalam layanan ini Pelanggan dapat dijangkau dengan berbagai pilihan channel. Contact Center dapat juga melakukan panggilan keluar dari media lainnya ke pelanggan untuk menyelesaikan panggilan sebelumnya. Pada saat yang sama klien dapat memantau kinerja team Contact Center.
Information / Inquiry : pelanggan dapat menanyakan layanan produk , harga, cabang, data pelanggan yang tersedia kepada agent contact center yang ditugaskan.
Complaint Handling : pelanggan dapat mengajukan keluhannya kepada agent contact center dan contact center menyampaikan keluhan tersebut ke unit kerja terkait yang kedepannya bisa menjadi insight untuk perusahaan.
Special Assessment / Survey : yakni pelanggan dapat mendapatkan assessment tertentu seperti menanyakan barang atau order tertentu bahkan menanyakan distribusi suatu produk.
Layanan outbound contact center adalah layanan dimana Agen yang melakukan panggilan keluar ke pelanggan atau prospek Anda untuk memenuhi berbagai keperluan perusahaan Anda. Kami akan membantu mengelola data anda untuk menemukan profit yang tinggi melalui berbagai channel seperti panggilan telepon, whatsapp dan email.
Layanan outbound bisa anda gunakan untuk meningkatkan kepuasan, kenyamanan pelanggan anda dan mempertahankan kesetiaan pelanggan anda. beberapa layanan Outbound Contact Center biasa digunakan untuk verifikasi pelanggan, survey maupun marketing sales perusahaan anda.
Adalah sistem yang memungkinkan komunikasi suara melalui jaringan internet. Teknologi ini mengubah sinyal suara menjadi data yang dapat dikirimkan melalui internet seperti email atau file lainnya.
Efektivitas Biaya
Panggilan VoIP sering kali lebih terjangkau daripada panggilan telepon tradisional, terutama untuk jarak jauh dan panggilan internasional.
Fleksibilitas
Panggilan VoIP dapat dilakukan dari berbagai perangkat, seperti komputer, smartphone, dan tablet, memberikan fleksibilitas dalam cara, bagaimana dan di mana Anda berkomunikasi.
Integrasi
VoIP dapat dengan mudah diintegrasikan dengan yang lain layanan komunikasi lainnya seperti konferensi video. Memungkinkan pengalaman komunikasi terpadu.
Video call dalam contact center adalah fitur yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan panggilan video dengan agen contact center melalui aplikasi atau perangkat yang mendukung video call yakni aplikasi Synergix. Video call sangat membantu dalam menyelesaikan masalah pelanggan dengan lebih efektif dan efisien, serta meningkatkan interaksi pelanggan dengan agen contact center.
OmniChannel contact center adalah layanan yang memfasilitasi interaksi antara pelanggan dan perusahaan pada berbagai Channel antara pelanggan/calon pelanggan dengan penyedia barang atau jasa. Sistem ini mampu mengintegrasikan semua interaksi yang terjadi dengan customer yang sama di channel dan kesempatan yang berbeda. Siapapun agen contact center yang melayani pelanggan, akan mampu melayaninya dengan baik, karena catatan interaksi sebelumnya terekam dan dapat diketahui di sistem omnichannel. Tingkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan melalui berbagai saluran media komunikasi yang terintegrasi.
Meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan melalui berbagai saluran media komunikasi yang terintegrasi. OmniChannel dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dari berbagai saluran komunikasi. Hal ini akan memudahkan kami untuk merespon dengan cepat.
Channel; WhatsApp, Instagram, facebook, Livechat, Voip, Video, dan Sosial Media lainnya
Prioritaskan, kategorikan, dan tetapkan tiket ke agen yang tepat dan manfaatkan kekuatan seluruh organisasi Anda untuk memberikan kepuasan pelanggan.
Berikut beberapa manfaat menggunakan Omnichannel Platform