Synergix

A Seamless Customer Experience Journey​

Synergix Solutions merupakan platform omnichannel digital unggulan milik PT Jaring Synergi Mandiri. Omnichannel yang menggabungkan berbagai saluran komunikasi dalam satu interface yang dapat semakin memudahkan para penggunanya. Sistem Omnichannel yang bekerja secara paralel, saluran komunikasi dan segala sumber daya pendukungnya dirancang untuk bekerja secara bersamaan.

Synergix adalah teknologi baru yang kami bangun mengacu pada proses interaksi dengan pelanggan agar berjalan konsisten dan lancar. Pelanggan dapat berinteraksi dengan produk, layanan, atau merek perusahaan yang mudah diakses melalui berbagai channel.

Tujuannya adalah untuk membuat setiap langkah perjalanan pelanggan mudah, menyenangkan dan seefisien mungkin juga dari sisi perusahaan, yang pada akhirnya mengarah pada peningkatan kepuasan pelanggan, loyalitas, dan hasil penjualan.

Platform yang tersedia di Synergix

Voice Phone & VoIP

Whatsapp Official API

Omnichannel

Chatbot
Artificial Intelligence

Video Call

Mengapa harus menggunakan aplikasi Synergix

Kami sangat mengerti setiap klien memiliki kebutuhan dan keinginan yang bervariasi , karena itu sistem akan dirancang dan dibangun dengan kebutuhan khusus dan permintaan dari klien itu sendiri untuk mengakomodasi kebutuhan mereka saat ini. Namun kami tetap memberikan konsultasi terbaik dan membangun sistem untuk memfasilitasi kebutuhan lain yang mungkin muncul di masa depan. Kami menyediakan beragam modul yang siap diimplementasikan sesuai Workflow yang Anda inginkan, baik Dashboard, Flow Ticket, maupun Reporting yang di develop secara cepat dengan dukungan tim Internal.

Realtime Monitoring

Percepatan proses penyelesaian yang bisa dimonitor secara real time

User Friendly

Aplikasi mudah digunakan, dan dashboard mudah dimengerti.

Integrasi API

Bisa diintegrasikan melalui sistem eksisting dengan mudah melalui API

Laporan & Analisis

Laporan dari berbagai fitur dan filter yang bisa disesuaikan

Berbasis Web dan mobile

Dapat diakses dari manapun dan kapanpun

Manajemen Database

History customer terdokumentasi dengan baik

Demo Sistem

Sistem kami sudah tersedia dan dapat diperagakan secara langsung secepat mungkin.

ChatBot

Fitur ChatBot berbasis AI untuk respon cepat demi pengalaman pelanggan yang memuaskan.

Satu Platform untuk berbagai channel

Layani Interaksi Pelanggan dari Beragam Kanal Digital dari Single Dashboard

Prioritaskan, kategorikan, dan tetapkan tiket ke agen yang tepat dan manfaatkan kekuatan seluruh organisasi Anda untuk memberikan kepuasan pelanggan.

Synergix Mobile

Synergix Mobile merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai layanan pelanggan seperti fungsi Synergix pada umumnya, namun ditampilkan di layar smartphone. Aplikasi Synergix menyediakan informasi data digital secara real-time dan beragam kanal digital dalam bentuk tampilan layar smartphone yang mudah dipahami.

Aplikasi Synergix Mobile, berbeda dari aplikasi yang dijalankan di komputer desktop atau laptop, karena dirancang untuk memanfaatkan fitur dan potensi perangkat mobile, termasuk layar sentuh, sensor, kamera, dan konektivitas jaringan seluler.

Nikmati kemudahan berkomunikasi dengan pelanggan anda hanya dalam genggaman.

 

Synergix Mobile dilengkapi dengan fitur VOIP & Video Call

Tampilan pada mobile customer

VOIP dapat melakukan pengiriman panggilan suara melalui jaringan internet. Fitur tersebut dapat membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas contact center, meningkatkan pengalaman pelanggan, juga memastikan pelayanan yang berkualitas tinggi.

Dengan fitur Video Call , pelanggan dapat berkomunikasi secara langsung dengan agen melalui panggilan video, memberikan pengalaman interaksi yang lebih pribadi dan efektif.

Tampilan pada Agent Contact center

Segera gunakan Aplikasi Synergix Mobile Untuk Bisnis Anda !

MeningkatkanKepuasan Pelanggan

Meningkatkan Reputasi Perusahaan

Meningkatkan Retensi Pelanggan

Dimanapun dan kapanpun dengan mudah terhubung dengan customer

Tingkatkan layanan pelanggan anda dengan Aplikasi
Synergix !