Layanan 24 Jam Contact Center untuk Fasilitas Kesehatan

Kemajuan teknologi mempunyai peran penting dalam dunia Kesehatan. Dengan teknologi yang selalu berkembang setiap harinya mengharuskan semua industri harus beradaptasi dengan teknologi. Tidak terkecuali di bidang Kesehatan. Fasilitas Kesehatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat ,sehingga segala layanan (produk dan jasa) Kesehatan harus menyediakan informasi dan akurat yang lengkap bagi masyarakat. Agar layanan dapat lebih cepat menjangkau masyarakat kapanpun  dan dimanapun kami menyediakan berbagai pilihan media komunikasi. yaitu : Telepon, SMS, Email, Whatsapp dan Omnichannel. 

Pusat Layanan yang berfungsi menerima informasi produk, jadwal pelayanan, teleconsul, Homecare, pemesanan obat, dan kebutuhan lain untuk mendukung bisnis anda.

Anda bisa menguhubngi kami PT Jaring Synergi mandiri, ke nomor 021-8089-8888 atau dengan mengirimkan whatsapp ke nomor 0812-8475-7684 dan kunjungi website kami di www.jsm.co.id

Share:

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Twitter

More Articles