Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, memberikan layanan terbaik kepada pelanggan adalah kunci untuk tetap unggul. Namun, tidak semua perusahaan memiliki waktu, sumber daya, atau keahlian untuk memastikan operasional layanan pelanggan berjalan sempurna. Disinilah JSM hadir sebagai solusi. Kami tidak hanya mendukung bisnis anda dengan layanan pelanggan yang professional, tetapi juga menawarkan berbagai solusi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan. Jadi apa saja yang bisa dilakukan JSM untuk mambantu bisnis anda berkembang?
- Telesales dan Telemarketing
Telesales dan Telemarketing adalah dua strategi pemasaran melalui telepon yang sering dianggap serupa, tetapi memiliki fokus yang berbeda dalam penerapannya. Telesales berfokus pada proses penjualan langsung melalui telepon. Tujuannya adalah membuat prospek menjadi pelanggan dengan menawarkan produk atau layanan secara langsung. Aktivitas telesales biasanya melibatkan:
- Membuat penawaran penjualan
- Meyakinkan pelanggan untuk melakukan pembelian
- Menangani pertanyaan terkait produk dan proses pembelian
- Melakukan follow-up kepada calon pelanggan potensial.
Telemarketing mempunyai jangkauan lebih luas dan berorientasi pada membangun kesadaran dan ketertarikan terhadap produk atau layanan. Tujuannya adalah untuk menjalin hubungan dengan calon pelanggan atau mendapatkan prospek baru. Aktivitas telemarketing meliputi:
- Menginformasikan produk atau layanan baru
- Melakukan survei untuk memahami kebutuhan pelanggan
- Mengumpulkan data prospek untuk ditindaklanjuti oleh tim sales
- Mengedukasi calon pelanggan tentang manfaat produk
- Layanan Pelanggan (Contact Center)
JSM adalah perusahaan yang menyediakan layanan contact center dan solusi teknologi untuk berbagai kebutuhan bisnis. Layanan ini mencakup: Inbound, Outbound, Omnichannel Support dengan dukungan melalui berbagai saluran, termasuk telepon, email, media sosial, dan live chat, untuk memastikan pelanggan dapat menghubungi perusahaan dengan mudah.
- HR Outsource
Kami menyediakan sumber daya manusia (SDM) sesuai dengan kriteria yang ditetapkan, mengarahkan orang yang tepat sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal. Di setiap project, kami akan menempatkan tim terbaik kami, baik staff tetap maupun sementara atau kontrak, yang memiliki pengalaman dalam kegiatan Contact Center.
Selain menyediakan sumber daya manusia JSM memiliki departemen Independen yang bertugas memantau kualitas percakapan saat menerima atau melakukan panggilan disetiap unit call center yang dikelola JSM yaitu Quality Assurance.
- Chatbot dan Virtual Assistant
Chatbot adalah sistem berbasis kecerdasan buatan AI yang dirancang untuk menjawab pertanyaan pelanggan secara otomatis melalui teks. Dan Virtual Assistant adalah sistem AI yang lebih canggih, dengan kemampuan untuk memahami bahasa dan menangani tugas yang lebih kompleks, baik dalam bentuk teks maupun suara.
- VoIP dan Video Call
Baik VoIP maupun video call telah merevolusi cara kita berkomunikasi, mengurangi ketergantungan pada sistem telepon tradisional dan menawarkan cara yang lebih efisien dan hemat biaya untuk berinteraksi, baik dalam konteks pribadi maupun tradisional.
VOIP dapat melakukan pengiriman panggilan suara melalui jaringan internet. Fitur tersebut dapat membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas contact center, meningkatkan pengalaman pelanggan, juga memastikan pelayanan yang berkualitas tinggi. Dengan fitur video call, pelanggan dapat berkomunikasi secara langsung dengan agen melalui panggilan video, memberikan pengalaman interaksi yang lebih personal dan efektif.
Dan masih banyak layanan yang bisa kamu dapatkan seperti technical support, layanan end to end, helpdesk support dan lain-lain hingga solusi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis kamu. Dengan dukungan tim professional dan teknologi terkini, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang tidak hanya membantu operasional berjalan lancar, tetapi juga meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan. Hubungi kami di www.jsm.co.id dan dapatkan layanan pelanggan terlengkap.