Jurnal Layanan Contact Center dan Fungsinya untuk Bisnis Contact center mempunyai tujuan sebagai channel yang terintegrasi dan dapat mengenali kebutuhan pelanggan secara menyeluruh. Fungsinya tidak hanya menerima keluhan pelanggan, tetapi juga menawarkan produk yang ingin ditawarkan Read More » February 23, 2023
Jurnal Pentingnya layanan inbound contact center untuk perusahaan anda Layanan inbound contact center sangat penting bagi perusahaan karena berperan sebagai titik kontak utama antara perusahaan dan pelanggan. Ini adalah saluran komunikasi langsung yang memungkinkan Read More » July 26, 2023
Jurnal AI Bot sebagai Contact center di masa depan Dalam era digital yang semakin maju, teknologi kecerdasan buatan (AI) telah menjadi salah satu inovasi yang paling menarik perhatian dunia. AI tidak hanya mengubah cara Read More » September 1, 2023
Jurnal Contact center Perbankan, Solusi layanan Pelanggan bagi Perusahaan Perbankan Layanan contact center merupakan salah satu garda terdepan untuk melayani pelanggan perusahaan di bidang perbankan. Terlebih setelah era pandemi masyarakat lebih memilih cara yang mudah, Read More » September 1, 2023
Uncategorized Menggali Potensi Omnichannel: Membuka Era Baru dalam Pengalaman Pelanggan Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif dan berubah dengan cepat, strategi pemasaran dan layanan pelanggan menjadi kunci utama dalam memenangkan hati dan loyalitas konsumen. Salah Read More » September 1, 2023
Jurnal Tips untuk meningkatkan customer experience anda Meningkatkan customer experience (pengalaman pelanggan) adalah hal penting bagi setiap perusahaan yang ingin mempertahankan pelanggan yang puas, meningkatkan loyalitas, dan menciptakan reputasi positif untuk perusahaan. Read More » September 1, 2023