Jaring Synergi Mandiri berdiri pada Oktober 2003. Para pendiri JSM fokus untuk memberikan solusi dari konsultasi dalam merumuskan strategi bisnis dan pengaturan organisasi untuk menjalankan operasi bisnis.
Jenis kegiatan layanan bisnis Jaring Synergi Mandiri meliputi: Contact Center, Pengembangan Sistem, WhatsApp Official Business dan Tenaga Kerja.
Seiring dengan perkembangan zaman, keahlian kami dalam mengelola Contact Center juga dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan yang memiliki kepedulian dalam menjaga pelanggannya. Seiring berkembangnya perusahaan, klien kami juga mengalami perkembangan dari Perbankan ke Otomotif, Keuangan, e-Commerce, Farmasi, Elektronik, Pemerintah, Sektor Publik dan FMCG
Menjadi perusahaan business process management yang responsif, inovatif, profesional dan terpercaya dalam skala nasional dan internasional, memberikan synergistic customized solution melalui penerapan kemajuan teknologi.
Kekuatan utama kami adalah tim yang berpengalaman dalam peningkatan dan otomatisasi bisnis proses selain itu dapat belajar dengan cepat untuk memahami dan menangani aspek-aspek unik dari setiap bisnis proses klien, sehingga memberikan kontribusi yang positif langsung bagi perkembangan sistem klien dan jasa. Beberapa klien yang telah menerima layanan dari kami telah mengkonfirmasikan bahwa tim JSM adalah tim yang “berkomitmen dan proaktif, penuh perhatian dan antusias yang cepat dan tepat menangani dan memenuhi permintaan dan kebutuhan klien”.
Kami sendiri yang membangun dan mengembangkan sistem yang digunakan untuk melayani klien kami, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan klien secara akurat dan cepat. Kekuatan kami adalah pengembangan sistem yang terintegrasi dengan sistem telephony.
Founder
President Director
IT Director
Operational Director
Head of Compliance & Quality
Head of Business
Head of Operation
Head of IT