Layanan contact center merupakan salah satu garda terdepan untuk melayani pelanggan perusahaan di bidang perbankan. Terlebih setelah era pandemi masyarakat lebih memilih cara yang mudah, murah dan tidak memakan waktu untuk pergi ke bank dan lebih memilih menghubungi Melalui layanan contact center. PT Jaring Synergi Mandiri sangat mengerti dan berpengalaman dalam contact center perbankan, terlebih banyak klien kami yang merupakan perusahaan di sektor bidang perbankan, baik bank swasta maupun BUMN.Â
Layanan konvensional seperti call center saat ini masih mendominasi segmen perbankan. Akan tetapi kami juga menyediakan layanan lain untuk bidang perbankan dan memudahkan opsi untuk para pelanggan untuk menghubungi perusahaan perbankan terkait. Seperti layanan Webchat, Social media omnichannel bahkan whatsapp official business yang semua aplikasi tersebut bisa terintegrasi ke aplikasi ataupun website dari perusahaan perbankan itu sendiri.
Perbankan menjadi kehidupan sehari hari masyarakat Indonesia. Bukan tidak mungkin pelanggan akan menghubungi perusahaan perbankan pada malam hari. Sehingga kami juga menyediakan layanan selama 24 jam dan agent yang selalu siap melayani pelanggan anda. Kemampuan agent kami dalam layanan contact center juga selalu mengalami peningkatan. Hal ini dikarenakan setiap sebulan sekali agent kami akan mendapatkan training dan terdapat tim pemantau yang akan selalu memantau kegiatan para agent dengan tujuan dapat secara maksimal melayani pelanggan anda.
Contact center memiliki peran yang sangat signifikan dalam industri otomotif, terlebih saat masyarakat Indonesia bergantung setiap hari pada penggunaan transportasi dan maraknya industri otomotif di Indonesia, sehingga sangat penting bagi perusahaan otomotif untuk memiliki layanan contact center yang baik dan profesional. PT Jaring Synergi Mandiri melihat peluang itu. Industri otomotif bukanlah hal yang asing bagi kami. Hal ini dikarenakan kami memiliki banyak klien yang berasal dari industri otomotif. Kepercayaan perusahaan otomotif kepada kami sangat tinggi. Dikarenakan pelayanan kami yang maksimal dan inovasi yang selalu hadir di PT Jaring Synergi Mandiri.
Contact center harus selalu hadir untuk keperluan layanan pelanggan. Seperti industry otomotif, selain informasi produk dan promosi, Contact center sangat dibutuhkan untuk layanan emergency 24 jam. Kami bekerjasama dengan lebih dari puluhan bengkel service dan towing yang tersebar di seluruh Indonesia. agar pelanggan anda mudah menghubungi Contact Center di saat emergency, kami menyediakan berbagai pilihan channel yaitu : Telepon, SMS, Email, Whatsapp dan Omnichannel.Â
Integrated Solution Auto Assistance Contact Center adalah Layanan operasional 24 jam yang dapat dimonitor online secara real time oleh management.Â
Pusat Layanan yang berfungsi menerima permintaan customer untuk untuk permasalahan emergency seperti ; derek mobil, atau butuh kunjungan teknisi dan memastikan permintaan layanan tersebut dilakukan oleh Rekanan secara baik sesuai SOP yang ditetapkan.Â
Hal ini dilakukan dengan memonitor pergerakan mobil derek mulai dari meninggalkan lokasi, pergerakan menuju lokasi sesuai janji waktu yang ditetapkan dan sejauh mana servis dilakukan secara memuaskan kepada customer. Layanan ini ditutup dengan konfirmasi ke customer untuk memastikan Layanan telah tuntas dilakukan dan memastikan apakah ada saran atau kritik dari customer.
Dari media yang ada dapat digunakan juga untuk memaksimalkan promosi produk seperti melalui Whatsapp official business yang sudah kami sediakan.
Maraknya brand electronic – Home Appliances saat ini di Indonesia membuat persaingan yang sengit bagi perusahaan bidang Electronic- Home Appliances di Indonesia. Masyarakat memiliki banyak opsi untuk pemilihan Home Appliances terbaik untuk keluarga mereka.
Electronic – Home Appliances akan menjadi produk yang selalu dibutuhkan. Salah satu cara untuk menjadi brand pilihan masyarakat adalah dengan memberikan service terbaik. Untuk lebih mendekatkan pelanggan dengan perusahaan, kami menyediakan berbagai pilihan media komunikasi. yaitu : Telepon, SMS, Email, Whatsapp dan Omnichannel.Â
Integrated Authorized Service Center Solution, adalah Layanan operasional untuk service center anda yang dapat dimonitor online secara real time oleh manajemen. Pusat Layanan yang berfungsi menerima permintaan pelanggan untuk panduan cara pakai produk, permasalahan service seperti ; Basic Troubleshooting, atau butuh kunjungan teknisi dan memastikan permintaan layanan tersebut dilakukan oleh Rekanan secara baik sesuai SOP yang ditetapkan.Â
Dengan memiliki layanan contact center merupakan cara termudah untuk menjangkau para pelanggan anda dan membuat pelanggan anda setia menggunakan produk anda. Dari media yang ada dapat digunakan juga untuk memaksimalkan promosi produk seperti melalui Whatsapp official business yang sudah kami sediakan.
PT Jaring Synergi Mandiri menyediakan layanan contact center yang bisa membantu engagement perusahaan anda dengan pelanggan anda. dengan layanan call center, omnichannel bahkan whatsapp official business yang dapat memudahkan perusahaan anda menjangkau para pelanggan. Kami juga menyediakan agent agent terbaik yang dapat membantu penjualan marketing perusahaan anda. dan layanan kami akan selalu tersedia 24 jam untuk perusahaan anda. Â
Kemajuan teknologi mempunyai peran penting dalam dunia Kesehatan. Dengan teknologi yang selalu berkembang setiap harinya mengharuskan semua industri harus beradaptasi dengan teknologi. Tidak terkecuali di bidang Kesehatan. Fasilitas Kesehatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat ,sehingga segala layanan (produk dan jasa) Kesehatan harus menyediakan informasi dan akurat yang lengkap bagi masyarakat. Agar layanan dapat lebih cepat menjangkau masyarakat kapanpun dan dimanapun kami menyediakan berbagai pilihan media komunikasi. yaitu : Telepon, SMS, Email, Whatsapp dan Omnichannel.Â
Pusat Layanan yang berfungsi menerima informasi produk, jadwal pelayanan, teleconsul, Homecare, pemesanan obat, dan kebutuhan lain untuk mendukung bisnis anda.