A Seamless Customer Experience Journey
Synergix Solutions merupakan platform omnichannel digital unggulan milik PT Jaring Synergi Mandiri. Omnichannel yang menggabungkan berbagai saluran komunikasi dalam satu interface yang dapat semakin memudahkan para penggunanya. Sistem Omnichannel yang bekerja secara paralel, saluran komunikasi dan segala sumber daya pendukungnya dirancang untuk bekerja secara bersamaan.
Synergix adalah teknologi baru yang kami bangun mengacu pada proses interaksi dengan pelanggan agar berjalan konsisten dan lancar. Pelanggan dapat berinteraksi dengan produk, layanan, atau merek perusahaan yang mudah diakses melalui berbagai channel.
Tujuannya adalah untuk membuat setiap langkah perjalanan pelanggan mudah, menyenangkan dan seefisien mungkin juga dari sisi perusahaan, yang pada akhirnya mengarah pada peningkatan kepuasan pelanggan, loyalitas, dan hasil penjualan.
Kami sangat mengerti setiap klien memiliki kebutuhan dan keinginan yang bervariasi , karena itu sistem akan dirancang dan dibangun dengan kebutuhan khusus dan permintaan dari klien itu sendiri untuk mengakomodasi kebutuhan mereka saat ini. Namun kami tetap memberikan konsultasi terbaik dan membangun sistem untuk memfasilitasi kebutuhan lain yang mungkin muncul di masa depan. Kami menyediakan beragam modul yang siap diimplementasikan sesuai Workflow yang Anda inginkan, baik Dashboard, Flow Ticket, maupun Reporting yang di develop secara cepat dengan dukungan tim Internal.
Prioritaskan, kategorikan, dan tetapkan tiket ke agen yang tepat dan manfaatkan kekuatan seluruh organisasi Anda untuk memberikan kepuasan pelanggan.
Synergix Mobile merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai layanan pelanggan seperti fungsi Synergix pada umumnya, namun ditampilkan di layar smartphone. Aplikasi Synergix menyediakan informasi data digital secara real-time dan beragam kanal digital dalam bentuk tampilan layar smartphone yang mudah dipahami.
Aplikasi Synergix Mobile, berbeda dari aplikasi yang dijalankan di komputer desktop atau laptop, karena dirancang untuk memanfaatkan fitur dan potensi perangkat mobile, termasuk layar sentuh, sensor, kamera, dan konektivitas jaringan seluler.
Nikmati kemudahan berkomunikasi dengan pelanggan anda hanya dalam genggaman.
Tampilan pada mobile customer
VOIP dapat melakukan pengiriman panggilan suara melalui jaringan internet. Fitur tersebut dapat membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas contact center, meningkatkan pengalaman pelanggan, juga memastikan pelayanan yang berkualitas tinggi.
Dengan fitur Video Call , pelanggan dapat berkomunikasi secara langsung dengan agen melalui panggilan video, memberikan pengalaman interaksi yang lebih pribadi dan efektif.
Tampilan pada Agent Contact center