Contact Center

Contact Center merupakan garda terdepan dalam pelayanan terhadap pelanggan. Sehingga dalam penggunaanya harus dilakukan secara maksimal dan kompeten. Dalam hal ini PT Jaring Synergi Mandiri dengan pengalaman yang cukup Panjang dalam bidang contact center dapat menyediakan kepada anda layanan terbaik. Dengan sumber daya manusia yang mumpuni dan jempolan, kami dapat membantu untuk memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan. Menjadi suatu keharusan untuk memiliki contact center yang handal, baik dari sisi teknologi maupun SDM-nya. 

Teknologi kami merupakan teknologi terbaru yang kami beri nama synergix yang mampu menyediakan semua kebutuhan untuk contact center anda. Inovasi PT Jaring Synergi Mandiri dalam mengembangkan sistem contact center dirancang untuk memenuhi kebutuhan masa kini dan dirancang juga untuk memfasilitasi kebutuhan di masa depan. Kami membangun dan mengembangkan sistem yang digunakan untuk melayani klien kami, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan klien secara akurat dan cepat. Kekuatan kami adalah pengembangan sistem yang terintegrasi dengan system telephony dan media komunikasi lainnya.

Kami beri nama produk layanan contact center kami dengan nama Synergix. Synergix merupakan teknologi yang sudah dilengkapi dengan layanan web based contact center dan juga dapat dengan mudah terintegrasi dengan sistem yang perusahaan anda miliki. Dengan cakupan global, layanan kami mampu melayani pelanggan dimanapun mereka berada dan kapanpun mereka membutuhkan. Selain itu synergix juga dapat menyiapkan sebuah database untuk perusahaan anda yang nantinya bisa anda kembangkan untuk keperluan bisnis anda dengan mudah dan akurat. Mengacu kepada pengumpulan data pelanggan atau calon pelanggan untuk memahami kebutuhan mereka dan menggunakan komunikasi yang dipersonalisasi. Untuk tujuan pemasaran berbasis data yang mencakup pemahaman dan pengelolaan data pelanggan anda.

Untuk sumber daya manusia, PT Jaring Synergi Mandiri memiliki tim perekrutan yang handal, dengan team rekrutmen yang sangat berpengalaman dalam bidang contact center. Kami menyediakan sumber daya manusia sesuai dengan kriteria yang ditetapkan. ,mengarahkan orang yang tepat sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal. Untuk mencapai hasil yang maksimal PT Jaring Synergi Mandiri juga menyiapkan team yang bertugas untuk mengevaluasi para karyawan, dan diberikan pelatihan sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan. selain itu, setelah bekerjasama dengan kami, KPI (key Performance Indicator) perusahaan tersebut juga merupakan KPI kami. Sehingga kami berkomitmen penuh terhadap tanggung jawab kami sebagai perwakilan perusahaan anda.

Terdapat dua layanan Contact center yang Jaring Synergi Mandiri sediakan

Inbound contact center

Layanan inbound contact center, atau bisa kita sebut layanan penerimaan telepon. Dalam layanan ini Pelanggan dapat dijangkau dengan berbagai pilihan channel. Contact Center dapat juga melakukan panggilan keluar dari media lainnya ke pelanggan untuk menyelesaikan panggilan sebelumnya. Pada saat yang sama klien dapat memantau kinerja team Contact Center.

Layanan inbound terdiri dari beberapa layanan seperti layanan untuk:
Information / Inquiry ; yakni pelanggan dapat menanyakan layanan produk , harga, cabang, data pelanggan yang tersedia kepada agent contact center yang ditugaskan.
Complaint Handling : pelanggan dapat mengajukan keluhannya kepada agent contact center dan contact center menyampaikan keluhan tersebut ke unit kerja terkait yang kedepannya bisa menjadi insight untuk perusahaan. 

Special Assessment / Survey ; yakni pelanggan dapat mendapatkan assessment tertentu seperti menanyakan barang atau order tertentu bahkan menanyakan distribusi suatu produk.

Outbound Contact Center

Layanan outbound contact center adalah layanan dimana Agen yang melakukan panggilan keluar ke pelanggan atau prospek Anda untuk memenuhi berbagai keperluan perusahaan Anda. Kami akan membantu mengelola data anda untuk menemukan profit yang tinggi melalui berbagai channel seperti panggilan telepon, whatsapp dan email.

Layanan outbound bisa anda gunakan untuk meningkatkan kepuasan, kenyamanan pelanggan anda dan mempertahankan kesetiaan pelanggan anda. beberapa layanan Outbound Contact Center biasa digunakan untuk verifikasi pelanggan, survey maupun marketing sales perusahaan anda.