Omnichannel contact center adalah layanan yang memfasilitasi interaksi antara pelanggan dan perusahaan pada berbagai Channel antara pelanggan/calon pelanggan dengan penyedia barang atau jasa. Sistem ini mampu mengintegrasikan semua interaksi yang terjadi dengan customer yang sama di channel dan kesempatan yang berbeda. Siapapun agen contact center yang melayani pelanggan, akan mampu melayaninya dengan baik, karena catatan interaksi sebelumnya terekam dan dapat diketahui di sistem omnichannel. Tingkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan melalui berbagai saluran media komunikasi yang terintegrasi.
Omnichannel dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dari berbagai saluran komunikasi yang berbeda-beda. Hal ini akan memudahkan perusahaan anda untuk merespon dengan cepat kepada pelanggan anda. Terdapat beberapa manfaat menggunakan omnichannel beberapa diantaranya :
Memanfaatkan media sosial
Terintegrasi dengan banyak channel
Pertumbuhan pendapatan yang cepat
Pemetaan masalah yang baik
Terekamnya catatan interaksi sebelumnya